Menambah daftar isi pada blog

Ga cuma buku aja yang pake daftar isi, blog kitapun bisa dikasi daftar isi lho... daftar isi,  dapat memudahkan kita mencari judul artikel yang mau dicari,jadi pengunjung ga susah-susah lagi cari artikel yang di mau...Mau tau caranya??..let's go,check this out!!




Kalu mau yang gampang Silahkan Klik Tombol di bawah:









Kemudian Atur Posisi Widgetnya dan Tempatkan sesuai keinginan Kalau saya Pasang di bagian Sidebar/kanan.. bisa juga di pasang di bagian footer kalau mau :D Cek Kodenya dan lakukan Pengaturan seperti dijelaskan di bawah.


Jika ingin Cara manual juga Ada Kok, Masuk ke Blogger, Seperti Biasa Tambahkan Elemet dengan klik [Add Page Element atau Add Widget] selanjutnya Pilih [Java Script/HTML] kemudian Copy paste kode di bawah ini:



<div style="border: 2px solid rgb(51, 255, 51); overflow: auto; height: 350px;" margin="5px" ;>
<script style="text/javascript" src="http://adesanusi.googlepages.com/daftar-isi.txt"></script>
<script style="text/javascript">var numposts = 1000;var showpostdate = false;var showpostsummary = false;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script>
<script src="http://www.reservedtrik.co.cc/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&max-results=999&callback=showrecentposts"></script>
</div>
Widget By: [<a href="http://www.reservedtrik.co.cc">trik reserved</a>]


Jangan Lupa Ganti http://www.reservedtrik.co.cc dengan Blog Masing Masing yah.... :)
Pengaturan lainnya mungkin pada bagian yang miring berwarna merah silahkan atur tingginya jika perlu tambahkan kode width: 200px; sebelum height, untuk mengatur lebar Roll nantinya:

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Free Widget ]

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting