Cara Membuat Tombol Auto Install Widget di Blog

Membuat tombol auto install widget di blog. Sobat informasi maya pada kesempatan Kali ini Ane akan memebirikan sedikit  tips ringan tentang cara membuat tombol auto install widget blogger, Ane yakin kode akan sangat berguna bagi para Blogger untuk mempermudah penambahan gadget secara otomatis ke dalam blog. Seperti yang kita tau secara umum biasanya para blogger yang sering memberikan  Tips and Trik bagaimana membuat sebuah widget diblog hanya dengan memberikan kodenya saja.
Mungkin bagi para blogger yang sudah agak lama tidak akan mengalmai masalah dengan kode HTML, namun berbeda bagi para Blogger baru yang membutuhkan waktu bermenit-menit bakah ada yang kebingugan,  hal ini sering kita temukan khususnya pada Blogger pemula yang mungkin masih awam soal kode HTML. Nah sobat informasi maya, jika Anda ingin membuat sebuah tutorial blog bagi pemula Ane sarankan untuk menambahkan tombol ini agar memudahkan penginstallan widget di Blogger.

Oke langsung saja di bawah ini adalah kode yang akan kita gunakan :

<form action="http://beta.blogger.com/add-widget" method="post" target="_blank">
<input name="widget.title" value="SMS GRATIS" type="hidden"><textarea cols="5" name="widget.content" rows="3" style="display: none;">Code Widget</textarea><input class="button" name="go" value="Install Wdget SMS Gratis" type="submit">
</form>
NB : Kode warna merah bisa Anda ganti sesuai yang Anda inginkan. Dengan mengunakan Urutan Javascript seperti di atas maka hasilnya akan mejadi seperti di bawah ini  (klik saja untuk memcobanya) :




Sumbar : http://asksalman19.blogspot.com

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Free Widget ]

2 comments:

Muhammad Taqi mengatakan...

ada previewnya donk :)

reservedtrik mengatakan...

Hehehehe... maaf Gan Lupa... soalnya cpet2 wktu ni... tpi skrang udh da preview'a kq gan... slhkan dlhat ulang... semoga bermanfaat... Salam Blogger..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting