Membuat Buku Tamu

Disini ane akan ngasih tau cara membuat buku tamu dari Cbox... karena, sebab dari pengalaman sewaktu ane membuat buku tamu dengan Shoutbox/Shoutmix, sahabat - sahabat blogger yang berkunjung ke blog ane tidak bisa meninggalkan Link'a.. tentunya ane tidak bisa untuk berkunjung balik, Entar ane dikiranya sombang lagi.. hehehe...
langsung ke topix ja yux Gan... Bagi yang ingin punya Buku Tamu dari Cbox silahkan ikuti langkah - langkah di bawah ini :
1. Buka http://cbox.ws
2. Setelah masuk ke halaman Cbox, klik Get your own free Cbox now!
3. Setelah di klik, nanti akan ada formulir pendaftaran Cbox
4. Isi dengan identitas kamu, sesuai dengan petunjuk
5. Setelah selesai centang tulisan i have read and agree to the cbox terms and conditions of service
6. Create my Cbox!
7. Setelah selesai mendaftar, Silakan Login dengan akun yang telah Anda buat
8. Klik Publish, copy kode yang telah tersedia.



Untuk memasangnya d Blog kamu, silahkan ikuti langkah - langkah berikut :
1. Silahkan Login dulu ke Blog kamu.
2. Pada Dasbor, Pilih Rancangan
3. Pada Rancangan Pilih Elemen Laman
4. Klik tambah Gadget, pilih HTML/Java Script
5. Paste dech kode yang kamu copy tadi.
6. Simpan Gadget, Lalu Lihat Blog Kamu.

Jika Sobat ingin memasangnya tersembunyi atau seperti Buku Tamu ane... Silahkan Ikuti langkahnya di SINI ( Buku Tamu Tersembunyi )

Gimana... gampang Kan Gan... Semoga bermanfaat ya... Salam Blogger

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Free Widget ]

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting