Membuat Efek Opening Windows yang Berputar Mengelilingi Layar

Mungkin teman2 bingung dengan judul yg ane buat, sebenarnya ane juga bingung mau buat judul yang gimana cocok'a...Daripda bingung lihat saja dulu contohnya pada blog ke-2 ane http://kadoelnoesa.blogspot.com, sudah lihat contohnya..?? Jika ente tertarik ingin buat efek kayak gitu, ane dengan senang hati bagi - bagi ilmu yg ane juga dapat dari hasil browsing dari Mbah Google :

1. Login ke akun Blogger
2. klik Layout, kalau tidak ada klik Rancangan.
3. Klik Edit HTML
4. Lalu kasih tanda Centang pada Expand Template Widget
5. Cari kode <head>, untuk gampang'a tekan CTRL + F ketikkan <head>
6. Masukan script berikut ini dibawa kode <head> tersebut.


7. Klik Simpan Template.

Sekian dulu ya Gan.. Semoga Bermanfaat

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Free Widget ]

2 comments:

f-box mengatakan...

kok gak jalan gan?

Looser Senosci mengatakan...

Oa Gan... Lupa ngasih kterangan, berdesarkan pengmatan ane, trik ini cuman mau jalan di Mozilla Firefox... silahkan di coba lagi Gan... Terimakasih sudah berkunjung n berkomentar...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting