Kabar Senang dan Sedih

Pagi sobat Kadoel semua, ane disini ingin curhat nich dikit... Tapi bingung mau mulai darimana, soalnya ane lagi frustasi merasakan perasaan yang bercampur aduk antara senang dan sedih ini, gx tau harus bagaimana lagi.. Hehehe
Ok lah sesuai dengan judul postingannya, ane akan curhat 2 hal, yang pertama kabar senang dan yg kedua kabar sedih di campur kecewa.



Kabar senangnya adalah setelah menunggu begitu lama akhirnya blog kesayangan ane ini mendapatkan PR 2 dari paman google. Sekian lamanya berjuang dengan penuh semangat 45 tanpa mengenal lelah (Bukan Maksud Lebay ya) akhirnya paman google bersedia memberikan penghargaannya tersebut.. Tentunya hal ini membuat saya merasa sangat senang bukan maen, karena sobat juga tw kan untuk mencari PR 1 aja susahnya minta ampun. Tetapi di balik update PRnya google tersebut, ternyata google melakukan hal yang sangat menggegerkan dunia blogger, pihak google telah melakukan Deindex (banned) masal terhadap blog yang memakai domain co.cc. Hal ini membuat ane sangat sedih plus kecewa berat. Gimana tidak begitu, saat ane mendapatkan penghargaan PR 2 tersebut blog ane masih berdomain co.cc tepatnya alamatnya adalah http://www.reservedtrik.co.cc/, namun karena kejadian ini dengan rasa berat hati ane terpaksa mengganti alamat blog ane menjadi http://www.kadoel.com/, dan melakukan perubahan total terhadap blog ini. Entah apa yang menyebabkan google melakukan tindakan tersebut. tetapi menurut artikel yang ane baca di salah satu blog sobat blogger, google melakukan tindakan ini karena domain co.cc sering digunakan untuk melakukan aksi cyber dan juga blog spam (ya mungkin untuk yang make gratisan), tetapi untuk yang memakai premium..?? Gak bisa dibayangkan dah kekecewaan mreka, mreka harus ikut kena imbasnya juga.
Untuk sahabat blogger yang juga kena imbas banned seperti ane yang sabar aja ya.. ane juga sebenarnya udah mencoba untuk sabar dan mengikhlaskan semua'a, tapi masih sangat berat banget bagi ane... Mungkin segitu aja dulu curhat ane sob... ane mau melanjutkan Frustasi dulu... kwakakakka

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Free Widget ]

4 comments:

Pembelajaran Komputer dan Internet mengatakan...

tapi .co.cc kan masih bisa sob,
coz byk yg msih pke, mgkin yg blog nya dibanet itu krena kontennya.
tapi ya dakpapa dah lbih bgus .com
nanti juga cepet naeknya,yg ptg ttap semangat gan :)

Looser Senosci mengatakan...

Ya sob... meamng masih bisa di gunakan... tapi gx di index sama google.. kan percuma jadinya...

gang tutorial mengatakan...

wah...turut berduka cita sob

lagi proses mengatakan...

wah berita bagus tuh udah dapet pr 2 aku dari dulu pertama kali buat blog juga belum juga hahaha tetapi co.cc kayaknya bagusan .com hehhe eh ini blog dari yang dulu apa bukan ato baru ada yang baru dari blogg ku mampirya lama loaders tidak mampir kesini

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting