Kecak Host Web Hosting Indonesia

Kecakhost
Siang gan... Postingan kali ini kagak ada tutorial - tutorial yang seperti biasanya ane sajikan, tapi kali ini ane mau ngasih info web hosting yang sangat ane recomended kan untuk agan - agan, nama web hostingnya itu KECAKHOST. Disana agan bisa pilih mau server USA maupun Indonesia, dan bisa pilih mau paket apa... Jika ragu mana yang cocok untuk agan, jangan ragu - ragu untuk menghubungi pihak kecakhostnya. Pihak kecakhost yang sangat ramah akan dengan senang hati menjawab pertanyaan yang agan ajukan seputaran kecakhost maupun yg lainnya yang tentunya masih ada kaitannya dengan masalah hosting, domain maupun web :)
Pelayanan dari webhosting ini ane bisa katakan sangat cepat, sangat cepat dalam artian ane bisa kasih contoh misalnya sekarang agan melakukan resgistrasi dan melakukan pembayaran, setelah melakukan konfirmasi, maka hosting agan akan segera aktif dan ga perlu menunggu waktu lama.
Selain melayani webhosting, kecakhost juga melayani Domain Register. Agan bisa membeli domain di kecakhost dengan harga yang sangat terjangkau, bisa di cek harga di SINI. Berikut ini sedikit spesifikasi dari server - server yang ane sebutkan di atas :

Indonesia

  1. Intel Core i7 2600k 3.4GHz
  2. RAM 16GB
  3. IDC : Jakarta
Selengkapnya berserta Paketnya silahkan agan cek di SINI

USA I
  1. AMD Opteron(TM) Processor 6274
  2. RAM 16GB
  3. Raid 10
  4. MySQL on SSDs
Selengkapnya berserta Paketnya silahkan agan cek di SINI

USA II
  1. Intel(R) Xeon(R) CPU E5405 @ 2.00GHz
  2. RAM 8GB
Selengkapnya berserta Paketnya silahkan agan cek di SINI

Ayo gan, gak usah ragu silahkan kunjungin kecakhost segera, order dan dapatkan jasa beserta pelayanan yang memuaskan :D

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Free Widget ]

4 comments:

Anonim mengatakan...

Datang kak :D

pim mengatakan...

Nice inpohnya Gan

Unknown mengatakan...

Terima kasih mas informasinya cukup menarik...
oya untuk hosting yang bagus itu katanya disini saya mas idwebhost.com ., kalau kata temanku katanya sih bagus , layanannya juga memuaskan ..
idwebhost.com

Unknown mengatakan...

Anda butuh space website untuk bisnis lokal? Kalau Anda pemula bisa mencoba <a href='https://idwebost.com/’> Hosting Indonesia di IDWebHost.com </a> Aman, Cepat & Mudah

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting