C++ Bintang berurutan terbalik

Ngebahas masalah C++ lagi Gan... ini sebenarnya soal UTS yang ane dapat di kampus, yang lumayan membuat ane bingung... hehehe( Jujur )... Makanya sekarang ane juga bingung mau ngasih judul apa untuk postingan ini, terpaksa ane kasih judul sperti di atas. Yang kemaren sekelas sama ane, mungkin ngerti dengan maksud ane, untuk yang gax ngerti mending kita bahas sama - sama yux Gan....

==================================================

#include <iostream>
#include <conio>

main()
{
    int b,k,t;
   cout<<"Masukkan Nilai Balikan  = ";
   cin>>t;
   for (b=1;b<=t;b++)
   {
       for (k=1;k<=b;k++)
      cout<<"*";
      cout<<endl;
   }
   for (b=t-1;b>=1;b--)
   {
       for (k=b;k>=1;k--)
      cout<<"*";
      cout<<endl;
   }
   getch();
}

==================================================

Print Outnya :



Atau bisa download source codenya di SINI

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Free Widget ]

4 comments:

Ega Senosci mengatakan...

sorry neh gan,...
fung for yg ke 3,
kudu d ganti noh
xD
b=t+1

Trik Reserved (Admin) mengatakan...

Maaf Brow... Kyak'a sudah Bner tu... cba d praktekkan ulang....hehehehe...
Q ubah dkit coding'a dari yg brow ksih tau wktu itu...

sibutiz mengatakan...

HMMM,
makasih nich infonya....

nice post n like it...

Looser Senosci mengatakan...

@sibutiz :: Ya sobat...semoga bermanfaat...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting