Domain co.cc

Akhirnya ganti Domain juga, lebih tepatnya bukan domain tetapi subdomain, karena "co.cc" merupakan subdomain dari ".cc". Awalnya sih ane berikir panjang untung mengganti domain asli "blogspot.com" ke "co.cc", setelah membaca artikel di blog tetangga, disana diterangkan bahwa "co.cc" bisa gratis untuk selamanya... Siapa sih yang gak mau gratisan...?? Selamanya lagi... hehehe... Memang pada waktu Registrasi diterangkan bahwa cuma gratis 1 tahun saja, tetapi si mr.x sudah membuktikannya. Blognya sudah 2 tahun lebih menggunakan domain "co.cc", tanpa kena biaya perpanjangan lagi. Dia juga menerangkan bahwa memang pada saat sudah 1 tahun memakai "co.cc" ataun bisa dibilang jatuh tempo'a, blognya tidak bisa dibuka /diakses selama 1 sampai 2 hari,
tetapi setelah itu Blognya bisa di buka tuh, bahkan sampae sekarang. Itulah makanya ane tertarik untuk mengganti domain ane ke "co.cc". Bagi Teman - teman yang juga tertarik mengganti domainnya ke "co.cc" gak usah ragu ragu, langsung tancap Gas saja Gan... hehehe
Semoga Bermanfaat Gan, sekalian menjawab keraguan Anda...

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Free Widget ]

7 comments:

Rah Adis mengatakan...

mantap deh gan... baca juga "Cara memperpanjang domain.co.cc secara gratis" di http://www.ngurahadis.co.cc/2010/12/cara-memperpanjang-domaincocc-secara.html

Happy Blogging Gan :)

Looser Senosci mengatakan...

Ok sob... pasti artikel'a itu nanti berguna saat domian ane expired.. hehehehe

LathisyaBlog mengatakan...

ne yg gue cari2,

Looser Senosci mengatakan...

@LathisyaBlog :: Ya sobat.. semoga bisa terbantu...

asfa blog mengatakan...

info keren gan cuma daftar nya gimana gan,maklum newbie hehehe

Looser Senosci mengatakan...

@asfa blog Wach saya gx mosting tutor;a sob.. soalnya sudah bnyak di google.. :D

Ngalor ngidul mengatakan...

WAh...
sayangnya .co.cc sekarang drop gara-gara gak ke detect sama google..
klo saja gak terjadi seperti ini, ane pasti masih pake .co.cc ane...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting